Monday, May 2, 2016

Pengen Tidur



So,

Dua hari lalu tidur jam 3, itu juga kaya ga tidur. Padahal paginya olahraga rada mantep. Kemarin juga tidur jam setengah 4, padahal udah di kasur dari jam 8. Akhirnya ngablu pas TO. Gak tidur siang. Ekspektasinya malem ini bakal ngaco terus tidur jam 7. Nyatanya sampai sekarang masih belum berhasil tidur padahal udah dari jam 19:40 di kasur.

Kamar gelap, check.

Baju enak, check.

Kamar dingin, check.

Gatau deh.. capek.

Masalahnya paginya jadi bodoh dan grogi. Ampas.

Jadi moody.

Gak produktif juga karena ngaco.

The hell am I supposed to do.



Anyway ini sudah terjadi cukup lama, on off gitu.

No comments:

Post a Comment