Wednesday, January 27, 2016

Belajar


Di ikhlasin, yuk?

Nggak akan deh semuanya berjalan sesuai yang diinginkan. Harusnya udah tahu, dan harusnya udah paham. Cukup lah yang kemarin-kemarin.

Harusnya tau batas kapabilitasnya cuma sampai, sekian.

Harusnya sadar...

Kalau sudah berikhtiar semampunya, yaudah dicukupkan campur tangannya. Cukup sampai itu.

Harusnya nggak terlalu mendongak jauh jauh.



Jadi, ikhlasin yuk?

Pasti, bertebaran apa apa yang lebih baik.

Pasti.

No comments:

Post a Comment